Doa Enteng jodoh arab latin dan artinya

Doa enteng jodoh. Jodoh oh jodoh dimanakah dirimu... ? Bagi kalian yang masih jones alias belum punya pasangan dan memang ingin segera mengakhiri  masa lajangnya pasti sering bertanya demikian. Apa saya benar ?

Doa supaya cepat dapat jodoh

Kecuali jika anda memang orang yang santai tidak buru buru dalam urusan nikah atau anda sudah terbiasa dan selalu punya jawaban ketika di tanya KAPAN NIKAH ? mungkin pertanyaan di atas tidak pernah terlintas di benak sobat.

Berbicara tentang jodoh memang hanya Allah SWT yang tahu dimana dan siapakah jodoh kita, yakinlah pasti Allah memberikan jodoh dan waktu yang tepat untuk anda.

Menurut saya santai saja sob toh jika sudah tiba waktunya jodoh akan datang sendirinya dan percayalah meskipun banyak halang melintang  segalanya akan di permudah jika memang sudah jodohnya.

Tapi meskipun santai, usaha dan doa harus tetap kita lakukan karena Allah sangat menyukai hambanya yang mau berusaha dan memanjatkan doa. Jika anda sedang mencari doa enteng jodoh, berikut doa yang bisa anda baca :

Doa supaya cepat dapat jodoh untuk laki laki :

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBATAN AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHAA WATAKUUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.
Artinya:
Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa supaya cepat dapat jodoh untuk wanita:


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNU SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH
Artinya:
Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Selain kedua doa di atas bisa juga anda membaca doa ini :


رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثين

ROBBI LAA TADZARNI FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIN.
Artinya:
Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.
Demikian sobat doa enteng jodoh yang bisa saya bagikan untuk sobat semua. Bagi sobat yang belum mempunyai pasangan semoga bisa cepat dapat jodoh, bagi sobat yang sudah punya pasangan jagalah pasangan sobat sebaik baiknya.
Baca juga Doa melamar calon istri 

Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "Doa Enteng jodoh arab latin dan artinya"