Doa supaya cepat di sembuhkan dari penyakit arab latin dan artinya

Doa cepat sembuh. Berdoa memohon kesembuhan atas penyakit patutlah kita lakukan, karena kita harus sadari segala apa yang telah menimpa terhadap diri kita adalah suratan takdir dari Allah SWT. Baik itu hal baik ataupun hal yang buruk.

bacaan doa meminta kesembuhan


Namun untuk hal yang buruk para ulama menjelaskan janganlah kita menyandingkannya kepada Allah karena sangat suul adzab, Introspeksi diri lah sadarilah segala hal buruk yang menimpa kita adalah buah tangan atas dosa dan kesalahn kita sendiri.

Begitu pula penyakit yang sedang kita derita adalah suratan dari-Nya sebagai tanda kasih sayang-Nya. Maka mintalah kepadanya supaya penyakit yang sedang kita derita lekas di sembuhkan.

Selain berdoa tentunya ikhtiar dan sabar harus kita lakukan, Allh sangat menyukai hambanya yang berusaha tidak hanya pasrah saja dengan keadaan. Berobatlah ke tempat yang tepat yang sekiranya akan menunjang kesembuhan anda. Jika anda sedang mencari doa supaya cepat sembuh berikut saya akan berbagi doanya:


اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً

"Allahumma robbannas adzhibilba’sa isyfi antasysyafi la syifa'an syifauka syifa’an la yughodiru saqoma"
 Artinya ;
“Ya Allah Ya Tuhanku, Tuhan dari segala manusia dimuka bumi, hilangkanlah kesusahan dan berilah kesembuhan.Engkau dzat yang maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dariMU kesembuhan yang tak ada kambuh lagi.” ( H.R. Bukhari dan Muslim).
Selain membaca doa di atas bisa juga membaca sholawat syifa, berikut bacaannya:


أَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا وَعَافِيَةِ الأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا وَنُوْرِ الأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا وَعَلَى آَلِهِ وَصَحْبِهِ وَبَارِكْ وَسَلِّمْ


ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN TIBBI ALQULUBI WADAWAAIHA WA'AFIYATI AL'ABDAANI WASYIFAA'IHAA WANUURI ALABSHORI WADLIYAA'IHA WA'ALAA ALIHI WASHOHBIHI WABARIK WASALLIM.
Artinya:
“Ya Allah limpahkanlah kesejahteraan atas baginda kami Nabi Muhammad yang merupakan obat dan penyembuhan hati kami, penyehat dan penyelamat badan, yang merupakan cahaya dan sinar penglihatan dan yang merupakan penjamin kesehatan jasmani dan rohani akan kebutuhan makanan dan juga tumpahkan kesejahteraan itu atas keluarga dan sahabat-sahabatnya dan berilah keselamatan “
Demikian sobat ulasan doa supaya lekas sembuh dari penyakit, intinya tak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan kecuali malas berdoa dan berusaha. Sekian semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Doa supaya cepat di sembuhkan dari penyakit arab latin dan artinya"