Di Ganggu Jin Jahat? Baca Kalimat Tammah Penghancur Jin berikut ini!

Bacaan kalimat tammah doa penghancur jin jahat dan perlindungan dari jin jahat

Halo kawan seiman! Apakah Kamu pernah merasa terganggu dengan kehadiran jin jahat? Mungkin kamu sudah mencoba berbagai cara untuk mengusir mereka, tapi belum berhasil. Nah, kali ini Penulis akan berbagi tentang salah satu cara yang efektif dan banyak digunakan, yaitu dengan menggunakan kalimat tammah doa penghancur jin jahat. 

Apa Itu Kalimat Tammah?

Sebelum masuk ke inti doa penghancur jin jahat, kita bahas dulu nih, apa sih kalimat tammah itu? Secara sederhana, kalimat tammah adalah doa atau kalimat yang sempurna dan menyeluruh yang digunakan untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk mengusir dan menghancurkan jin jahat. Biasanya, kalimat ini diambil dari Al-Qur'an atau hadis yang memiliki kekuatan spiritual tinggi.

Riwayat Kalimat Tammah

Ketika Rasulullah Saw sedang dalam perjalanan Isra, sebelum sampai ke tujuan, tercium olehnya bau yang harum, bau seperti Masithah, penyisir anak Fir'aun. Di sana, beliau melihat seorang ifrit yang mengikutinya dari belakang, membawa obor api untuk mengancam Rasulullah Saw. Namun, malaikat turun dan mengajarkan kalimat Tammah kepada beliau untuk menolak dan menghancurkan ifrit tersebut.

Setelah Rasulullah Saw membaca kalimat itu, ifrit itu tersungkur jatuh di atas tanah, terbakar menjadi abu oleh api obornya sendiri. Dengan demikian, kalimat ini bisa digunakan untuk mengusir ifrit dan setan-setan yang ingin melemahkan keimanan kita, serta untuk melindungi diri dari kejahatan manusia yang terpengaruh oleh nafsu setan dan dari segala jenis kejahatan lainnya.

Kalimat Tammah Arab Latin Dan Terjemahan

Berdasarkan riwayat di atas jin Ifrit saja yang merupakan raja jin takut dengan bacaan kalimat tammah ini. Lalu bagaimanakah bacaan kalimat tammah ini? Berikut Penulis bagikan:

Arab

اَعُوْذُبِوَجْهِ اللهِ الْكَرِيْمِ وَبِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ الَّتِى لَايُجَاوِزُ هُنَّ بَرٌّ وَلَافَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَايَنْزِلُ مِنَ السَّمَآءِ وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ فِيْهَا وَمِنْ شَرِّمَا ذَرَأَ فِى الْأَرْضِ وَمِنْ شَرِّمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمِنْ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَرِ وَمِنْ طَوَارِقِ اللَّيْلِ وَالنَّهَرِ إِلَّاطَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرِ يٰارَحْمٰنُ

Latin

A'uudzu biwaj'hillaahil kariim wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun min syarri maa yanzilu minas-samai wa min syarri maaya' ruju fiiha wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi wa min syarri ma yakhruju minhaa wa min fitanil laili wan nahaari Wa min thawaariqil laili wannahaari illa thooriqan yathruqu bikhairin ya rahman.

Terjemahan

Artinya: "Dengan nama Allah yang pengasih dan penyayang. Aku berlindung kepada Allah yang maha pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimat-Nya yang sempurna yang tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada di muka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi. Kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan. Wahai Tuhan kami yang maha Rahman (pengasih)."

Cara Mengamalkan Doa Penghancur Jin Jahat

Mengamalkan doa penghancur jin jahat tidaklah sulit, tapi memerlukan konsistensi dan keyakinan yang kuat. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

1. Niat yang Tulus

Pastikan niat kamu ikhlas dan tulus untuk memohon perlindungan dari Allah SWT.

2. Kebersihan Diri dan Tempat

Pastikan kamu dalam keadaan bersih dan tempat yang kamu gunakan juga bersih.

3. Konsisten Di Baca

Ulangi doa-doa tersebut dengan penuh khusyuk dan keyakinan. Doa di atas bisa kamu baca ketika kapan saja dan sebaiknya menjadi kebiasaan supaya kamu tetap berada dalam lindungan Allah SWT. Jadi bukan hanya di baca ketika memang butuh saja.

Tips Tambahan untuk Perlindungan dari Jin Jahat

Selain mengamalkan doa, ada beberapa tips tambahan yang bisa kamu lakukan untuk melindungi diri dari jin jahat:

1. Selalu Berwudhu

Usahakan selalu dalam keadaan berwudhu. Air wudhu memiliki kekuatan spiritual yang dapat melindungi dari gangguan jin.

2. Baca Dzikir Harian

Jangan lupa untuk selalu membaca dzikir pagi dan petang. Dzikir ini memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah melindungi dari jin jahat.

3. Hindari Tempat-tempat Gelap dan Sepi 

Jin jahat sering berkeliaran di tempat-tempat yang gelap dan sepi. Hindari tempat-tempat tersebut sebisa mungkin.

4. Jaga Kebersihan Rumah

Pastikan rumah selalu dalam keadaan bersih dan rapi. Jin jahat suka tempat yang kotor dan berantakan.

Baca Juga: Doa NURBUAT: Pengertian, Bacaan Dan Khasiat

Kesimpulan

Itulah kawan bacaan jkalimat tammah yang bisa penulis bagikan. Mengusir jin jahat memang membutuhkan usaha dan ketekunan, tapi dengan niat yang tulus dan doa yang tepat, insya Allah kamu bisa melindungi diri dan keluarga dari gangguan mereka. 

Kalimat tammah doa penghancur jin jahat yang sudah Penulis bagikan di atas bisa kamu praktekkan dengan konsisten. Ingat, selalu sertakan keyakinan penuh dan jangan mudah putus asa. Semoga artikel ini bermanfaat dan membawa kedamaian bagi kamu. Selamat mencoba!

Musbat Gaosuddin
Musbat Gaosuddin Blogger Kacangan! Selalu Tertarik Dengan Informasi Teknologi Terkini Khususnya Digitalisasi.

Posting Komentar untuk "Di Ganggu Jin Jahat? Baca Kalimat Tammah Penghancur Jin berikut ini!"